Milan dan Lazio Tertarik Boyong Gelandang Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 00:57 WIB
Milan dan Lazio Tertarik Boyong Gelandang Barcelona

Rafinha (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: AC Milan dan Lazio dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan gelandang Barcelona, Rafinha, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Rafinha memang bukan nama asing bagi Serie A mengingat ia pernah menjalani masa pinjaman selama enam bulan bersama Inter Milan pada tahun 2018 lalu. Aan tetapi, statusnya tak dipermanenkan dan ia juga mengalami kesulitan menembus tim utama Blaugrana setelah kembali ke klub induknya.

Pemain internasional Brazil tersebut mengalami cedera ligamen krusiat anterior pada lutut kirinya November 2018 lalu. Ia pun dipinjamkan ke Celta Vigo musim ini demi berupaya mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Kendati demikian, menurut Mundo Deportivo, kariernya bersama Barcelona mungkin sudah berakhir, menginga Rossoneri, Biancocelesti, dan Valencia sama-sama tengah bersiap mengajukan tawaran segera setelah musim ini berakhir.

Gelandang 27 tahun tersebut sejatinya baru meneken kontrak anyar di Camp Nou yang belaku hingga tahun 2021 mendatang sebelum dipinjamka ke Cela Vigo. Akan tetapi, pemberitaan tersebut mengklaim bahwa ia akan diizinkan angkat kaki dari klub dengan tebusan 16 juta euro atau seara Rp256 miliar musim panas nanti.

Rafinha sendiri telah membukukan dua gol dalam 18 penampilannya di semua kompetisi bersama klub Galicia. Dengan kualitas dan pengalamannya, ia tentu bisa menjadi tambahan kekuatan yang menarik bagi setiap tim, tak heran jika Milan dan Lazio ingin membawanya sekali lagi ke Serie A.

Artikel Tag: Rafinha, Barcelona, AC Milan, Lazio

1366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini