Milan dan Juventus Ungguli Leeds Dalam Perburuan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 21:27 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan telah mengungguli Leeds United dalam perburuan playmaker Udinese Rodrigo De Paul pada jendela transfer musim panas ini.

Belakangan ini Calcio Mercato menyebutkan bahwa Zenit St. Petersburg telah membuka negosiasi terkait peluang transfer De Paul setelah Leeds mengambil langkah untuk merekrutna dalam beberapa pekan terakhir.

Kendati demikian, outlet tersebut menambahkan bahwa gelandang 26 tahun, yang tampaknya juga diminati Rossoneri dan Inter, telah membulatkan tekadnya untuk bergabung salah satu klub papan atas Serie A, dengan Bianconeri saat ini menjadi destinasi favoritnya.

Fantacalcio merupakan sumber lain yang mengklaim Juventus dan Milan tertarik mengamankan jasanya, demikian pula dengan Inter dan Fiorentina. Saat sang pemain memberikan kode besar melalui media sosial bahwa ia berminat bergabung Leeds, tampaknya justru Udinese yang bakal membuat klub Yorkshire tersebut kesulitan.

James Horncastle dari The Athletic lantas mengklaim bahwa Udinese akan mematok menuntut tebusan antara 35 hingga 40 juta euro atau setara Rp560 hingga Rp640 miliar untuk bersedia melepas pemain internasional Argentina tersebut. Sementara itu, klub-klub Serie A akan diuntungkan dari keputusan tersebut mengingat fakta soal mereka dapat menawarkan pemain sebagai penukar untuk menurunkan banderol tersebut.

Situasi tersebut tentu bakal membuat Bianconeri dan Rossoneri berada dalam posisi yang lebih unggul ketimbang Leed dalam memenangkan perburuan De Paul.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Leeds, Juventus, Milan

1753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini