Milan dan Juventus Inginkan Isco, Everton Pimpin Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 00:58 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan tertarik mendatangkan Isco Alarcon dari Real Madrid, namun justru Everton yang saat ini memimpin perburuan servisnya.

Rossoneri tampaknya bukan satu-satunya klub yang menaruh minat terhadap Isco mengingat terdapat dua klub lain yang juga tengah memantau situasinya yakni Bianconeri dan The Toffees.

Sebelumnya, outlet asal Spanyol Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Los Blancos telah memasukkan gelandang serang 29 tahun tersebut ke dalam daftar pemain yang bebas meninggalkan klub segera setelah jendela transfer dibuka kembali Januari mendatang. Hal tersebut lantaran ia kesulitan mendapat jatah waktu bermain sejak kembalinya Carlo Ancelotti sebagai pelatih menggantikan Zinedine Zidane dan secara umum memang mengalami periode sulit dalam dua musim terakhir.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Milan dan Juventus tengah mengincar pemain internasional Spanyol tersebut sebagai kandidat rekrutan untuk memperkuat pilihan kreatif di lini tengah mereka. Akan tetapi, duo raksasa Serie A tersebut tidak sendirian dalam perburuan bintang Real Madrid tersebut dan faktanya mereka justru berada di urutan kedua.

Hal tersebut lantaran tim favorit yang menjadi kandidat kuat pemenang perburuan Isco adalah Everton yang kini dilatih oleh Rafael Benitez dan ingin menjembatani jarak mereka dengan klub-klub besar di Liga Inggris. Playmaker Andalusia tersebut pun dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mewujudkan ambisi tersebut sehingga peluang Rossoneri dan Bianconeri meminangnya mungkin bakal terancam.

Artikel Tag: Isco, Milan, Madrid, Juventus, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-inginkan-isco-everton-pimpin-perburuan
1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini