Milan dan Juventus Ingin Rekrut Kamara Dengan Status Bebas Transfer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Okt 2021, 01:05 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Marseille Boubacar Kamara dengan status bebas transfer, namun Juventus tampaknya siap menjegal langkah mereka.

TMW memberikan ulasan mengenai pemain-pemain yang kemungkinan akan menjadi topik utama media-media sepak bola saat bursa transfer kembali dibuka nanti, dan outlet tersebut menyebutkan Kamara merupakan salah satu dari mereka mengingat ia ditaksir memiliki nilai jual di kisaran 28 juta euro atau Rp448 miliar, namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini, ia berpeluang meninggalkan Marseille dengan status bebas transfer.

Meski baru berusia 21 tahun, ia telah membukukan 130 penampilan bersama klub Ligue 1 dan meskipun debutnya bersama tim nasional Prancis tak kunjung datanng, banyak yang percaya hal tersebut hanya tinggal menunggu waktu.

Starlet asal Prancis tersebut kini lebih dominan sebagai gelandang bertahan meskipun mengawali kariernya sebagai bek tengah dan ia masih bisa dimainkan di posisi tersebut jika memang diperlukan, dengan kualitasnya yang luar biasa sebagai pemain yang dinamis dan bisa membaca permainan plus memiliki teknik yang bagus.

Milan sempat ingin meminang Kamara musim panas lalu, tetapi Marseille kukuh dengan banderol 20 juta euro atau Rp320 miliar meski dengan situasi kontraknya. Karena itulah, mereka perlu menjualnya Januari mendatang demi mendapatkan sedikit kompensasi dari kepergiannya atau Paolo Maldini dan kawan-kawan dan klub-klub lain yang menaruh minat terhadapnya bisa mencapai kesepakatan pra-kontrak, dengan Juventus juga menjadi salah satunya.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-ingin-rekrut-kamara-dengan-status-bebas-transfer
1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini