Milan dan Juventus Bakal Saling Sikut Buru Dusan Vlahovic Dari Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Selasa 21 Sep 2021, 09:08 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan bakal terlibat pertarungan untuk memperebutkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Tuttosport menyorot bagaimana Rossoneri dan Bianconeri terlibat perang maju-mundur dalam perburuan Kaio Jorge dari Santos pada jendela transfer musim panas kemarin yang akhirnya dimenangkan oleh klub kedua. Sementara itu, tahun depan dua raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan kembali saling bersaing memperebutkan target yang sama yakni Vlahovic dari La Viola.

Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa nilai jual striker 21 tahun tersebut belum kunjung turun hingga kurang 40 juta euro atau Rp640 miliar, nominal yang membuat Juventus dan Milan memutuskan menunda mengambil langkah untuk membidiknya pada bursa transfer kemarin. Akan tetapi, mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2023 mendatang yang berarti ia akan memasuki tahun terakhir dalam kerjasamanya dengan Fiorentina musim panas tahun depan, ia mungkin bakal menjadi incaran sejumlah klub.

Pemain internasional Serbia tersebut tampaknya bakal melanjutkan musim impresifnya pada periode 2020-21 kemarin dengan torehan manis lainnya setelah membukukan tiga gol dalam empat pertandingan Serie A musim ini.

Rossoneri sendiri bakal memerlukan striker baru musim panas tahun depan mengingat Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan gantung sepatu pada penghujung musim ini dan Olivier Giroud pun sudah tidak muda lagi sehingga Vlahovic mungkin akan masuk dalam daftar target panas mereka sekali lagi.

Artikel Tag: Vlahovic, Milan, Fiorentina, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-bakal-saling-sikut-buru-dusan-vlahovic-dari-fiorentina
1598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini