Milan dan Juventus Bakal Bersaing Buru Boubacar Kamara dari Marseille

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 16:06 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal terlibat persaingan sengit dengan rival Serie A mereka, Juventus, dalam perburuan gelandang Marseille Boubacar Kamara.

Nuansa Prancis di skuat Rossoneri semakin terasa belakangan ini mengingat raksasa Serie A tersebut saat ini memiliki Theo Hernandez, Olivier Giroud, Mike Maignan, Pierre Kalulu, Tiemoue Bakayoko, dan Yacine Adli yang akan tetap di Bordeaux hingga akhir musim ini. Semuanya merupakan pemain yang berasal dari Negara Menara Eiffel tersebut, paling banyak yang pernah mereka miliki dalam skuat mereka.

Hal tersebut lantaran direktur pencari bakat Milan Geoffrey Moncada dikenal di AS Monaco lantaran menemukan talenta muda terbaik asal Prancis dengan Kylian Mbappe menjadi salah satunya, dan direktur olahraga Ricky Massara merupakan advokat yang terjun ke Ligue 1 untuk menemukan beberapa bakat menarik dengan nilai besar.

Bukan mengejutkan jika kemudian Tuttosport menyorot bagaimana Rossoneri tertarik merekrut Kamara, yang hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini bersama Marseille. Menariknya, gelandang bertahan 21 tahun tersebut yang juga bisa bermain sebagai bek tengah pun tengah dipantau Bianconeri.

Alhasil, Milan diperkirakan akan bersaing sengit dengan Juventus dalam perburuan Kamara baik dalam status bebas transfer musim panas nanti atau dengan membayar sedikit kompensasi kepada Marseille untuk memboyongnya ke Serie A pada mercato Januari mendatang.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juventus-bakal-bersaing-buru-boubacar-kamara-dari-marseille
1317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini