Milan dan Juventus Bakal Bersaing Berebut Bintang Udinese

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Agu 2020, 16:39 WIB
Milan dan Juventus Bakal Bersaing Berebut Bintang Udinese

Rodrigo De Paul (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan tengah bersaing memperebutkan servis bintang Udinese, Rodrigo De Paul, pada bursa transfer musim panas ini, dan hubungan baik dengan agen diperkirakan bakal menjadi kuncinya.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan De Paul selama beberapa mercato terakhir tanpa pernah berhasil mengamankan transaksi, dan isu tersebut seolah bakal memudar seiring dengan spekulasi kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer anyar klub yang sempat menguat beberapa waktu lalu.

Kini, skenario Rangnick telah kandas, rumor tersebut pun mulai mencuat kembali, dan menariknya Edoardo Crnjar, yang merupakan perwakilan De Paul, tertangkap kamera berada di Casa Milan Senin (3/8) kemarin.

Menurut kabar dari Il Corriere di Torino, masa-masa pemain internasional Argentina tersebut bersama Udinese telah berakhir dan Il Diavlo dapat memanfaatkan hubungan baik mereka dengan agennya, Agustin Jimenez, untuk berupaya mengamankan transaksi.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menyebutkan bahwa Bianconeri juga tertarik mendaratkan De Paul, namun klub Friulia tetap keukeuh dengan banderol mereka sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar.

Negosiasi tampaknya tetap terbuka dan ada peluang menyisipkan pemain sebagai penukar dalam kesepakatan mengingat Udinese paham sepenuhnya bahwa mereka tidak bisa lagi menahan keinginan sang pemain setelah berjanji bakal meloloskan transfernya musim panas ini.

Alhasil, akan terjadi pertarungan sengit antara Milan dan Juventus musim panas nanti untuk memperebutkan servis De Paul.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, AC Milan, Udinese, Juventus

2597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini