Milan dan Juve Bersaing Demi Dapatkan Tanda Tangan Javi Guerra

Penulis: Uphit Kratos
Senin 29 Jan 2024, 16:00 WIB
Javi Guerra

Javi Guerra

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Banyak klub papan Eropa yang terpikat oleh gelandang Valencia, Javi Guerra, termasuk duo Serie A, AC Milan dan Juventus yang berminat meminangnya.

Gelandang berusia 20 tahun ini tampil gemilang di musim pertamanya bersama Los Ches, dimana dia berhasil mencetak empat gol dan memberikan satu assist dalam 19 pertandingan La Liga.

Berkat penampilannya yang konsisten di paruh pertama musim ini, dia mulai dinobatkan sebagai salah satu pemain muda paling menarik perhatian di kancah Eropa.

Klub-klub di seluruh benua biru mulai memperhatikan Javi Guerra. Dari Premier League, Newcastle United telah melakukan kontak untuk menjajaki kemungkinan kepindahannya, bersama dengan Manchester United.

Tidak hanya itu, Paris Saint-Germain asuhan Luis Enrique juga melakukan hal yang sama, dimana langkah mereka sudah sedikit lebih serius.

Dari Italia, juralis Matteo Moretto, mengatakan kepada Fabrizio Romano's Daily Briefing jika AC Milan dan Juventus juga telah mengincar Guerra.

Valencia sendiri tidak akan membiarkan pemain berusia 20 tahun itu pergi di tengah musim, jadi semua klub yang tertarik akan memiliki waktu hingga musim panas untuk mencoba mendapatkan pemain muda itu, yang memiliki label harga 35 juta Euro.

Guerra sendiri saat ini lebih memilih untuk bertahan di Spanyol. Namun jika ada tawaran yang menjanjikan menit bermain yang banyak, dia akan lebih terbuka untuk pindah ke Liga Primer, ketimbang Perancis dan Italia.

Artikel Tag: javi guerra, AC Milan, Juventus, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-juve-bersaing-demi-dapatkan-tanda-tangan-javi-guerra
1281  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Muhammad Riadh
Muhammad Riadh
30 Januari 2024 14:27
klo msh jd gosip kek gini siii ogt g tlalu brharap Juve bkal dptin ni pemain!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa