Milan dan Inter Siap Berduel Berebut Gelandang Empoli Kristjan Asllani

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Jun 2022, 08:10 WIB
Kristjan Asllani

Kristjan Asllani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah saling bersaing memperebutkan Scudetto, AC Milan dan Inter dikabarkan siap kembali berduel untuk menggaet gelandang muda Empoli Kristjan Asllani musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Liberto, kedua klub Milano sama-sama tertarik mendatangkan Asllani, regista muda yang tampil memukau bersama Azzurri musim lalu.

Nerazzurri ingin merekrut gelandang 20 tahun tersebut sebagai deputi Marcelo Brozovic, namun Rossoneri juga tertarik dan mereka bahkan memiliki pendekatan yang relatif berbeda dibandingkan rival sekota mereka.

Beppe Marotta bertekad meyakinkan Empoli, yang membanderol starlet asal Albania tersebut sebesar 15 juta euro atau setara Rp230 miliar, dengan menyisipkan penukar dalam negosiasi, yang kemungkinan besar adalah Sebastiano Esposito. Di sisi lain, berbeda dengan Inter, Milan akan membiarkan sang pemain tetap di klubnya saat ini dengan status pinjaman selama setidaknya satu musim lagi.

Menyusul kepergian Franck Kessie dan kemungkinan diberhentikannya masa pinjaman Tiemoue Bakayoko lebih awal, Rossoneri jelas memerlukan setidaknya dua tambahan kekuatan baru di lini tengah mereka musim depan.

Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang dan bagaimana Milan bakal bergerak mengamankan servis Asllani dari Azzurri mengalahkan tetangga mereka, terlebih dengan kedua klub yang sudah cukup lama memantau perkembangannya. Persaingan diperkirakan bakal berlangsung sengit, terutama setelah kedua tim bertetangga tersebut saling bersaing sengit dalam perburuan gelar juara Serie A musim lalu.

Artikel Tag: Asllani, Milan, Empoli, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-siap-berduel-berebut-gelandang-empoli-kristjan-asllani
1756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini