Milan dan Inter Siap Adu Sikut Perebutkan Servis Paulo Dybala

Penulis: Nur Afifah
Rabu 30 Mar 2022, 06:26 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan bakal bersaing untuk memperebutkan servis Paulo Dybala dengan status bebas transfer saat meninggalkan Juventus musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, pemain seperti Dybala sangat menarik bagi Rossoneri dan Nerazzurri. Bintang Bianconeri tersebut adalah sosok yang dikagumi Paolo Maldini dan bisa menjadi hadiah terbaik untuk Stefano Pioli jika ia berhasil membawa klub memenangkan Scudetto.

Milan saat ini juga tengah mencari pengganti jangka panjang untuk Zlatan Ibrahimovic, hal yang telah dipikirkan klub selama berbulan-bulan tanpa mengakuinya secara terbuka, dan gaji 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim yang dibayarkan klub kepada legenda Swedia tersebut dapat dialihkan kepada penyerang Juventus.

Inter juga tertarik untuk mendaratkan penyerang 28 tahun tersebut dan Beppe Marotta merupakan sosok pertama yang berharap bisa memikatnya hijrah ke San Siro, saat tetangga mereka mengandalkan Maldini yang bisa menggunakan karismanya sebagai mantan juara seperti yang ia lakukan pada kesepakatan lain.

Untuk saat ini, bintang Bianconeri baru bertemu Ricky Massara, tangan kanan legenda Italia, dalam sebuah acara yang digelar awal Maret lalu, saat mereka berbincang cukup lama. Kedatangannya dengan status bebas transfer bakal menjadi penawar yang bisa menghapus skeptisisme setelah hengkangnya Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan kemungkinan disusul oleh Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Pemberitaan tersebut menambahkanpada tingkat teknis Rossoneri tampaknya telah dirancang untuk Dybala lantaran ia bisa bermain di trisula di belakang striker atau bahkan bisa memimpin lini depan jika Pioli menginginkan sepak bola yang lebih mengalir bebas, sehingga bisa memberikan lompatan kualitas bagi tim yang tidak akan terbantahkan.

Artikel Tag: Dybala, Juventus, Milan, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-siap-adu-sikut-perebutkan-servis-paulo-dybala
802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini