Milan dan Inter Serahkan Rencana Baru Proyek Nuovo San Siro Ke Dewan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 05 Nov 2020, 04:25 WIB
Nuovo San Siro

Nuovo San Siro (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter dikabarkan akan menyerahkan rencana baru mereka untuk proyek Nuovo San Siro kepada Dewan Kota pekan ini.

Belakangan ini Calcio e Finanza menyatakan bahwa Rossoneri dan Nerazzurri telah menindaklanjuti rencana mereka untuk merampungkan segalanya tentang Stadio San Siro baru nanti dan siap membuka kembali dialog setelah beberapa bulan bekerja memperbaiki rencana mereka demi memuaskan dewan.

Kini, Tuttosport mengabarkan bahwa kedua klub tersebut akan menyodorkan rencana baru mereka untuk proyek pembangunan stadion kepada dewan dengan perubahan yang diminta dilakukan sebelum akhir pekan ini.

Hal ini diperkirakan akan menjadi langkah signifikan mengingat Milan dan Inter semakin dekat dengan persetujuan dewan mengingat stadion yang baru nanti kemungkinan besar akan ditemani oleh pilihan dari perusahaan yang memenangkan kompetisi memperebutkan proyek antara Populous dengan konsep Katedralnya dan Sportium dengan konsep Cincin Milano.

Kendati demikian, besar kemungkinan dewan selanjutnya yang akan bertanggung jawab pada bagian akhir persetujuan resmi segera setelah pemilu di sana berakhir.

Proyek pembangunan stadion baru telah lama diusulkan oleh Rossoneri dan Nerazzurri, dan kali ini mereka tampaknya bakal semakin dekat dengan terlaksananya rencana tersebut.

Duo klub Milano tersebus tidak sabar ingin memiliki stadion baru yang lebih modern untuk menggantikan San Sito saat ini yang dianggap sudah terlalu tua.

Artikel Tag: San Siro, Milan, Inter

2676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini