Milan dan Inter Sama-sama Inginkan Bek Napoli Nikola Maksimovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 24 Okt 2020, 23:19 WIB
Nikola Maksimovic

Nikola Maksimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan pemain bertahan yang tak betah lagi di Napoli, Nikola Maksimovic, dengan status bebas tansfer.

Rossoneri kemungkinan akan mencari bek tengah anyar pada jendela transfer Januari mendatang setelah mengalami kesulitan dengan beberapa masalah cedera di posisi tersebut meski musim ini baru berjalan beberapa pekan. Raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan bertarung dengan rival sekota mereka, Nerazzurri, untuk memperebutkan salah satu target.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, duo klub Milano tersebut sama-sama tertarik pada Maksimovic yang saat ini membela Partenopei. Kontrakna akan berakhir pada Juni 2021 mendatang dan ia pun tak puas dengan situasinya saat ini yang minim jatah waktu bermain.

Karena itulah, selain pertemuan dengan beberapa kliennya yang lain, agen Fali Ramadani akan berada di Naples awal Oktober ini untuk mengetahui lebih detail mengenai situasi tersebut. Sang agen tentu akan menjelaskan bahwa ketertarikan Milan, Inter, Marseillle, dan Valencia memang nyata.

Saat ini segala kemungkinan masih bisa terjadi meskipun perpanjangan kontrak masih tetap mustahil. Situasi tersebut membuat Napoli dihadapkan pada pilihan sulit, yakni menjual Maksimovic pada jendela transfer Januari atau kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Kendati demikian, masih belum diketahui kemana sang pemain akan bertahan setelah kerjasama kedua belah pihak berakhir nantinya.

Artikel Tag: Maksimovic, Napoli, Inter, Milan

1708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini