Milan dan Inter Naksir Bintang Udinese, Suntikan Besar Bagi Chelsea?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 11 Apr 2020, 21:57 WIB
Milan dan Inter Naksir Bintang Udinese, Suntikan Besar Bagi Chelsea?

Juan Musso (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bersama Inter Milan, AC Milan dikabarkan menaruh minat terhadap bintang Udinese, Juan Musso, yang ternyata turut memberikan suntikan besar bagi Chelsea.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah target penjaga gawang musim panas mendatang menyusul keraguan mengenai masa depan Gianluigi Donnarumma, yang kontraknya akan berakhir pad penghujung musim depan dengan belum adanya tanda-tanda perpanjangan dalam waktu dekat ini.

Pemberitaan yang beredar menyebutkan bahwa Chelsea sangat serius dengan langkah mereka mendaratkan kiper 21 thun tersebut, sementara Juventus, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid juga berulangkali dikaitkan dengan namanya.

Kendati demikian, Milan ternyata sudah menyiapkan sejumlah target pengganti, dengan La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa petinggi klub menginginkan Musso dari Udinese untuk menggantikan posisi Donnarumma.

Kendati demikian, Rossoneri tidak akan sendiri dalam perburuan mengingat Nerazzurri juga mengidentifikasi pemain internasional Argentina tersebut sebagai pengganti Samir Handanovic. Akan tetapi, surat kabar tersebut menyatakan bahwa klub pertama lebih serius soal ketertarikan mereka.

Penjaga gawang 26 tahun tersebut diperkirakan bakal dapat diperoleh dengan tebusan di kisaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar, yang tergelong murah jika dibandingkan dengan keungungan modal yang diperoleh dari penjualan Donnarumma.

Sontak pemberitaan tersebut menjadi angin segar bagi The Blues yang memang sudah lama menginginkan servis Donnarumma dari Milan dan bahkan siap mengajukan tawaran fantastis.

Artikel Tag: Juan Musso, Udinese, Inter Milan, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-naksir-bintang-udinese-suntikan-besar-bagi-chelsea
4415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini