Milan dan Inter Ingin Rekrut Full-back United, Alex Telles

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Des 2021, 23:01 WIB
Axel Telles

Axel Telles (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama tertarik merekrut full-back Manchester United, Axel Telles, dengan kedua raksasa Serie A tersebut tengah memantau situasinya.

Telles telah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain secara konsisten di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang kini telah meninggalkan Red Devils dengan Ralf Rangnic didatangkan sebagai manajer sementara, dan situasi tersebut pun membuat duo klub Milano siaga.

The Sun menyorot bagaimana bek 28 tahun tersebut hanya mampu mencatat dua penampilan di Liga Inggris musim ini dan karena itulah Rossoneri dan Nerazzurri tengah membidik peluang untuk meminjamnya pada bursa transfer Januari mendatang. Kendati demikian, kemungkinan mantan bintang Porto tersebut angkat kaki dari United untuk sementara tampaknya sangat kecil.

Pasalnya, Red Devils akan lebih memilih menunggu menjualnya secara permanen musim panas mendatang saat mereka memperkirakan bisa melepas pemain internasional Brazil tersebut sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar. Sementara itu, yang bersangkutan harus bersaing memperebutkan jatah waktu bermain dengan Luke Shaw yang saat ini menjadi starter utama klub.

Kendati demikian, baik Milan maupun Inter tampaknya menolak untuk mundur dan tetap memantau situasi. Keduanya kemungkinan besar akan langsung mengambil langkah ketika United berubah pikiran soal Telles dan bersedia melepasnya meskipun dengan status pinjaman. Bagaimanapun, situasi masih dapat berubah seiring berjalannya bursa transfer Januari nanti.

Artikel Tag: Telles, Milan, Inter, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-ingin-rekrut-full-back-united-axel-telles
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini