Milan dan Inter Ingin Rekrut Bek Bebas Transfer Napoli, Nikola Maksimovic

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 21 Nov 2020, 09:06 WIB
Nikola Maksimovic

Nikola Maksimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan pemain bertahan Napoli Nikola Maksimovic dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Sejumlah outlet menyebutkan bahwa Rossoneri akan kembali mengucurkan investasi yang kali ini untuk memperkuat lini pertahanan mereka mengingat upaya mereka mendaratkan seorang bek tengah pada bursa transfer musim panas lalu belum membuahkan hasil.

Langkah tersebut diambil lantaran Leo Duarte gagal menawarkan konsistensi, Mateo Musacchio tidak akan memperbaharui kontraknya dan akan meninggalkan Milan musim panas tahun depan dan Alessio Romagnoli tampaknya masih rapuh dari sudut pandang kondisi fisik.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, Maksimovic merupakan target terbaru yang memasuki radar manajemen Rossoneri, namun rival sekota mereka Nerazzurri juga menaruh minat.

Baik Antonio Conte maupun Stefano Pioli telah menunjukkan ketertarikan terhadap mantan bintang Torino tersebut dan karena itulah Derby della Madonnina di bursa transfer kemungkinan akan terjadi, dengan bek 28 tahun tersebut kemungkinan bisa didatangkan dengan harga murah pada Januari mendatang jika kondisinya sekarang ini tidak berubah.

Sementara itu, pihak manajemen Milan masih sibuk memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu. Situasi pemain internasional Turki khususnya semakin sulit lantaran tingginya tuntutan dari sang bintang, dengan Atletico Madrid, Inter, dan Napoli tertarik menampung playmaker berkualitas yang bakal berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Maksimovic, Napoli, Inter, Milan

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini