Milan dan Inter Ingin Dapat Lampu Hijau Proyek Stadion Baru Akhir 2021

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Okt 2021, 15:06 WIB
AC Milan dan Inter

AC Milan dan Inter (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan Inter dikabarkan berharap bisa mendapatkan lampu hijau untuk proyek pembangunan stadion baru mereka jelang akhir tahun ini.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana pemilihan dewan telah berakhir dengan Giuseppe Sala masih akan menjabat sebagai Walikota Milano, yang menjadi kabar bagus bagi Rossoneri dan Nerazzurri yang yakin bahwa waktu mereka untuk benar-benar mendapatkan persetujuan dalam proyek pembangunan stadion baru yang sudah lama diajukan.

Manajemen kedua klub berharap lampu hijau akan mereka dapatkan jelang akhir 2021 ini, dan awal pekan ini, setelah memenangkan pemilu, Sala angkat bicara mengenai persoalan tersebut untuk memberikan harapan kepada mereka.

"Soal San Siro, saya tidak menghentikan mesin untuk pemilu, tetapi karena kami harus ke Dewan. Walikota yang berwenang saat ini tidak bisa mengatasi masalah sepenting itu secara langsung. Saya bisa katakan bahwa perwakilan dari Milan dan Inter telah mengirimkan pesan WA yang meminta saya menggelar pertemuan, saya akan senang bertemu dengan mereka," ujarnya.

Sebuah pertemuan kini perlu dilakukan antara sang walikota dan perwakilan kedua klub untuk memutuskan langkah berikutnya dalam proyek pembangunan stadion baru menggantikan San Siro yang dianggap sudah terlalu tua. Krisis yang disebabkan oleh pandemi COVID-19 telah mempengaruhi semua tim sepak bola dan tentunya bakal diperlukan langkah-langkah jitu yang dapat meningkatkan pendapatan dan menutup jarak dengan klub dari luar negeri.

Artikel Tag: Milan, Inter, San Siro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-ingin-dapat-lampu-hijau-proyek-stadion-baru-akhir-2021
1564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini