Milan dan Inter Ingin Bajak Sven Botman, Madrid dan Liverpool Siap Tantang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 08:56 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan tertarik mendaratkan sensasi muda Lille Sven Botman, namun Real Madrid dan Liverpool juga menaruh minat terhadap pemain bertahan tersebut.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, performa Botman bersama Lille telah mencuri perhatian mengingat Rossoneri dan Nerazzurri telah mengarahkan perhatian mereka terhadap sang pemain.

Kendati demikian, tidak akan mudah untuk mengamankan jasa pemain internasional Belanda tersebut lantaran akan ada persaingan yang sengit dari Liverpool dengan Jurgen Klopp telah mengamatinya selama ini dan kini tampaknya bakal muncul kejutan lain dari Spanyol.

Pemberitaan tersebut mengutip dari Diario yang mengklaim bahwa Madrid juga menaruh minat terhadap bek tengah 21 tahun yang kemungkinan akan diizinkan meninggalkan klub Ligue 1 dengan tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar musim panas mendatang. Kendati demikian, jika perang transfer pecah, bukan tidak mungkin harganya akan semakin meroket, yang tentunya bukan kabar baik bagi Milan ataupun Inter menyusul anggaran mereka yang sangat terbatas.

Los Blancos merupakan tim pertama yang diprediksi bakal bergerak mengingat mereka perlu mengatasi masalah Sergio Ramos yang belum kunjung memperbaharui kontraknya bersama klub dan Paris Saint-Germain siap membajaknya. Jika kapten mereka benar-benar hengkang, maka akan ada ruang dan suntikan dana segar untuk mengejar Botman dari Lille pada bursa transfer musim panas mendatang.

Artikel Tag: Botman, Lille, Liverpool, Milan, Inter, Madrid

1626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini