Milan dan Inter Bakal Perang Transfer Buru Bek Torino Gleison Bremer

Penulis: Nur Afifah
Kamis 20 Jan 2022, 20:00 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan bakal terlibat perang transfer dalam perburuan bek tengah Torino Gleison Bremer untuk memperkuat lini pertahanan masing-masing klub.

Salah satu prioritas Rossoneri Januari ini adalah memboyong bek tengah baru untuk menutup absennya Simon Kjaer. Kendati demikian, masih belum diketahui apakah mereka akan memilih merekrut solusi jangka pendek atau jangka panjang yang bakal mempengaruhi strategi transfer mereka musim panas mendatang.

Melalui Sky Italia beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip oleh MilanNews, Gianluca Di Marzio berbicara mengenai masa depan Bremer yang kontraknya bersama Il Toro bakal berakhir pada 2023 mendatang. Selain Milan, Inter juga tengah memantau situasi dengan seksama.

Torino sendiri tak tertarik melepas pemain asal Brazil tersebut pada mercato kali ini, namun kemungkinan besar akan terjadi perang transfer yang melibatkan duo raksasa Milano tersebut musim panas mendatang. Banderol yang dipasang terhadap sang bintang adalah sebesar 30 juta euro atau Rp480 miliar, namun baik Rossoneri maupun Nerazzurri ingin menutup transaksi di angka sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar plus bonus.

Dengan kata lain, kemungkinan besar akan terjadi Derby della Madonnina pada bursa transfer nanti. Banyak hal diperkirakan akan bergantung pada hasil dari perburuan bek tengah Milan Januari ini mengingat jika mereka berhasil merekrut bek tengah untuk solusi jangka panjang, besar kemungkinan mereka akan melupakan Bremer yang lantas bisa dimanfaatkan Inter.

Artikel Tag: Bremer, Milan, Inter, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-bakal-perang-transfer-buru-bek-torino-gleison-bremer
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini