Milan dan Inter Bakal Gelar Pertemuan, Empat Pemain Dibahas

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jan 2020, 22:56 WIB
Milan dan Inter Bakal Gelar Pertemuan, Empat Pemain Dibahas

Franck Kessie dan Matteo Politano (Sumber: FedeNerazzurra)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menggelar pertemuan dengan rival sekota mereka Inter Milan pekan depan untuk membahas empat pemain, termasuk Matteo Politano.

Gianluca Di Marzio memberikan kabar menggemparkan Rabu (8/1) kemarin bahwa Politano telah sepakat bergabung Rossoneri, sementara direktur Nerazzurri Beppe Marotta tampaknya memberikan kode besar soal kesepakatan yang mungkin akan terwujud.

Agen winger 26 tahun tersebut, Davide Lippi, diketahui berada di Casa Milan pada hari tersebut untuk bertemu dengan manajemen Milan, dengan sejumlah pemberitaan menyebutkan bahwa Inter telah mematok banderol 25 juta euro atau setara Rp400 miliar terhadap eks bintang Sassuolo tersebut.

Kendati demikian, tampaknya bukan hanya Politano pemain Nerazzurri yang berpeluang bergabung Rossoneri Januari ini.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Minggu (12/1) ini, pihak manajemen Milan akan bertemu dengan kolega mereka dari Inter untuk membahas beberapa peluang di bursa transfer pekan depan.

Outlet yang berbasis di Turin tersebut mengklaim bahwa setidaknya ada empat pemain yang kemungkinan akan dibahas dalam pertemuan tersebut, yakni Politano, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini, sekaligus Franck Kessie.

Akan menarik melihat bagaimana hasil pertemuan tersebut. Mengingat persaingan di dalam dan di luar lapangan mereka begitu panas, hubungan Rossoneri dan Nerazzurri dalam mercato dapat dikatakan cukup baik. Tercatat dalam sejarah terdapat sejumlah pemain yang pernah transfer dari dan ke dua klub tersebut.

Artikel Tag: matteo politano, Inter Milan, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-bakal-gelar-pertemuan-empat-pemain-dibahas
7949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini