Milan dan Inter Bakal Bersaing Dengan United Buru Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Senin 10 Jan 2022, 18:20 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan bakal bersaing dengan Manchester United dalam perburuan Julian Alvarez dari River Plate pada bursa transfer Januari ini.

Pertarungan untuk mendaratkan Alvarez dari Los Millonarrios tampaknya bakal sangat panas mengingat setidaknya ada lima tim yang ingin membuka dialog dengan agennya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pemain internasional Argentina tersebut kemungkinan telah memainkan pertandingan terakhirnya bersama River Plate setelah musim ini menjadi topskor di liga domestik. Fakta bahwa kontraknya bakal berakhir musim dingin ini membuat sejumlah klub tertarik memanfaatkan peluang tersebut.

Nerazzurri diketahui berada di posisi terdepan dalam perburuan striker 21 tahun tersebut, namun Rossoneri masih belum terlempar dalam perburuan dan mereka telah lama mengincar sang pemain. Agennya, Fernando Hidalgo diketahui akan mendarat di Milano dalam beberapa hari ke depan, meskipun ia juga berencana menggelar pertemuan di London.

Hal tersebut lantaran daftar klub-klub yang menaruh minat terhadap kliennya telah semakin meningkat dan kini melibatkan dua klub Liga Inggris Red Devils dan Newcastle sekaligus juara bertahan La Liga Atletico Madrid.

Situasi tersebut tentunya membuat perburuan menjadi semakin seru dan menarik selama bursa transfer Januari ini. Kini, Milan dan Inter harus bersaing dengan United dan dua klub lain yang disebutkan sebelumnya jika ingin mengamankan servis Alvarez dari River Plate.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, Inter, United, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-dan-inter-bakal-bersaing-dengan-united-buru-julian-alvarez
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini