Milan dan Fiorentina Gelar Negosiasi Barter Mutualisme

Penulis: Nur Afifah
Jumat 07 Agu 2020, 23:20 WIB
Milan dan Fiorentina Gelar Negosiasi Barter Mutualisme

Nikola Milenkovic dan Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Fiorentina dikabarkan tengah menggelar negosiasi terkait kemungkinan barter pemain yang akan memuaskan semua pihak yang terlibat di dalamnya.

Sport Mediaset menyebutkan bahwa negosiasi saat ini sedang berlangsung antara Rossoneri dan La Viola terkait kesepakatan barter yang melibatkan Lucas Paqueta dan Nikola Milenkovic.

Kedua klub saat ini sedang mempelajari pertukaran yang dapat memuaskan semua pihak terkait, baik klub maupun pemain yang terlibat. Milan tengah mencari bek tengah dan nama pertama yang berada dalam daftar target mereka adalah Milenkovic, yang juga merupakan permintaan spesial dari Stefano Pioli.

Pemain internasional Serbia tersebut terikat kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022 dan ia tampaknya tidak ingin memperbaharui kerjasama dengan Fiorentina. Ia sangat diapresiasi di Milanello, selain karena fleksibilitasnya ia juga dapat bermain sebagai bek tengah dan juga bek kanan.

Sementara itu, Paqueta tak lagi menjadi bagian inti dari proyek Rossoneri, namun ia justru sangat diminati oleh Fiorentina, yang cukup santer dikaitkan dengan namanya, termasuk Januari lalu saat rumor transfernya menjadi bahan perbincangan panas media.

Selain Milenkovic, Milan juga menaruh minat pada bintang La Viola lainnya, yakni Federico Chiesa, dengan isu yang beredar pun menyebutkan Paqueta mungkin akan dilibatkan dalam transaksi. Akan tetapi, peluang untuk nama pertama dinilai lebih besar untuk direalisasikan.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Lucas Paqueta, AC Milan, Fiorentina, Serie A

5225  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini