Milan dan Calhanoglu Bakal Capai Kesepakatan di Angka Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 21 Jan 2021, 23:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Optimisme kian berhembus di lingkungan AC Milan setelah raksasa Serie A tersebut dikabarkan akan segera mencapai titik temu kesepakatan kontrak baru dengan Hakan Calhanoglu.

Selain bursa transfer, Rossoneri juga tengah mengupayakan perpanjangan kontrak beberapa pemain kunci mereka, dengan Gianluigi Donnarumma dan Calhanoglu menjadi prioritas mereka saat ini. Jika situasi tak berubah, kedua bintang tersebut terancam akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer akhir musim ini.

Dalam kaitannya dengan playmaker andalan Milan, sebagaimana yang dikemukakan oleh Marco Conterio dari TuttoMercatoWeb, optimisme telah berhembus dari klub Serie A dan pertemuan baru telah dijadwalkan pekan ini. Tujuan mereka tentu saja untuk mencapai kesepakatan pasti dengan agen sang pemain, Gordon Stipic.

Kedua belah pihak kemungkinan akan mencapai titik temu di tengah-tengah dan puas dengan angka 4.5 juta euro atau Rp72 miliar per tahun, termasuk beberapa bonus yang sangat mudah dicapai. Karena itulah, setelah rumor selama berbulan-bulan, saga pembaharuan kontrak pemain internasional Turki tersebut tampaknya bakal segera berakhir.

Calhanoglu saat ini tengah menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif virus corona dan harus melewatkan pertandingan melawan Cagliari Selasa (19/1) dini hari lalu. Mengingat betapa penting peran gelandang 26 tahun tersebut selama ini di skuat Milan, hal tersebut tentu menjadi pukulan berat bagi raksasa Serie A tersebut.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

3451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini