Milan dan Calabria Selangkah Lagi Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 23:06 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan kontrak baru dengan pemain bertahan Davide Calabria yang akan membuatnya naik gaji.

Kebangkitan Calabria sejak lockdown awal tahun kemarin tampak begitu jelas mengingat bek sayap Rossoneri tersebut telah menjelma dari sosok yang hampir pasti akan dijual pada bursa transfer musim panas kemarin setelah terpuruk pada musim sebelumnya menjadi pemain yang pantang digeser dari starting XI dan salah satu full-back terbaik yang dimiliki Italia.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport edisi Jum'at (5/2) kemarin, negosiasi antara Milan dan bek 23 tahun tersebut tengah berjalan terkait pembaharuan kontraknya bersama klub Serie A yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Baik pemain internasional Italia tersebut dan Rossoneri bertujuan mencapai kesepakatan dalam waktu dekat ini, yang kemungkinan akan diraih dengan gaji pokok sebesar 2 juta euro atau Rp32 miliar per musim.

Berdasarkan pemberitaan tersebut, produk jebolan akademi klub ini akan mendapatkan kenaikan gaji hingga hampir dua kali lipat dari nominal yang diterimanya saat ini. Akan tetapi, melihat performanya di lapangan, sulit untuk tidak sepakat bahwa ia memang layak mendapatkannya.

Milan dan Calabria tentu berharap bisa segera menutup negosiasi dan membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru sehingga raksasa Serie A tersebut bisa mengamankan salah satu pilar masa depan mereka.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini