Milan Coba Jegal Keinginan Arsenal Permanenkan Dani Ceballos

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 12 Jul 2020, 22:00 WIB
Milan Coba Jegal Keinginan Arsenal Permanenkan Dani Ceballos

Dani Ceballos. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Mikel Arteta sudah mengonfirmasi bahwa ia ingin mempertahankan Dani Ceballos di Arsenal, tetapi beberapa klub termasuk AC Milan dikatakan turut tertarik mendatangkan gelandang Real Madrid tersebut.

Gelandang berusia 23 tahun itu tidak mendapatkan tempat di skuat Zinedine Zidane dan akhirnya dipinjamkan ke Arsenal untuk musim 2019-20, di mana ia telah membuat 31 penampilan di semua kompetisi dengan menyumbang dua gol dan dua assist.

Awal bulan ini, Arteta mengungkapkan dia berharap Ceballos dapat dibawa ke Emirates Stadium secara permanen setelah serangkaian penampilan mengesankannya untuk The Gunners. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan Arsenal dan Real Madrid telah menjalin komunikasi.

Tetapi menurut pemberitaan Express, keinginan Arsenal mempermanenkan Ceballos bisa terganjal dengan datangnya minat dari klub lain. Sejumlah klub Eropa termasuk Milan, Valencia, dan Real Betis dikabarkan dapat mempersulit upaya The Gunners untuk mempertahankan gelandang asal Spanyol itu.

Ceballos memang telah menjadi sosok yang konstan di bawah pemerintahan Arteta dalam beberapa pekan terakhir. Dia selalu berada di starting line-up dalam lima laga terakhir di Premier League dan mencetak gol kemenangan saat The Gunners mengalahkan Sheffield United 2-1 di perempat final Piala FA akhir bulan lalu.

Namun, Arsenal dikatakan memandang Marc Roca sebagai alternatif jika Ceballos tidak bergabung dengan mereka dalam kontrak permanen. Klubnya Espanyol saat ini terbenam di dasar klasemen La Liga, dan The Gunners bisa merekrutnya dengan biaya kurang dari 35,8 juta poundsterling yang terdapat dalam klausul rilisnya.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Arsenal, AC Milan, Valencia, Real Betis, transfer

729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini