Milan Cari Solusi Pertahankan Brahim Diaz Musim Depan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Mar 2021, 20:46 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mencari solusi untuk mempertahankan Brahim Diaz setelah masa pinjamannya dari Real Madrid berakhir musim panas mendatang.

Mengingat Hakan Calhanoglu belum kunjung menemukan kembali performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, upaya mempermanenkan status Brahim menjadi semakin relevan bagi Rossoneri. Kendati demikian, mereka masih belum membuat keputusan final terkait sang pemain.

Pemain U-21 Spanyol tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman di San Siro dari Los Blancos dan tidak ada klausul pembelian yang tersisip dari transaksi. Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan tengah mempelajari formula untuk mempertahankan playmaker muda tersebut musim depan, meskipun tidak dengan status permanen.

Dengan Calhanoglu mengalami penurunan, dan kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang serta belum tercapainya kesepakatan perpanjangan hingga saat ini, Rossoneri menjadi lebih berhati-hati dalam kaitannya mencari alternatif untuk memegang peran No. 10. Hubungan raksasa Serie A tersebut dengan Real Madrid memang luar biasa baik dan mereka akan berdialog sekali lagi setelah urusan manajemen dengan pembaharuan kerjasama dengan beberapa bintang kunci mereka rampung.

Banyak hal akan bergantung pada permintaan harga dari Real Madrid yang menuntut tebusan 25 juta euro atau setara Rp400 miliar untuk menjual Brahim secara langsung. Paolo Maldini selaku direktur teknis Milan tengah mengevaluasi kemungkinan memperpanjang masa pinjaman, yang bisa menjadi solusi tepat.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini