Milan Cari Playmaker Baru Pada Bursa Transfer Januari

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 14:29 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mencari playmaker baru yang bisa didatangkan pada bursa transfer Januari nanti untuk memperkuat lini serang mereka musim ini.

Calciomercato menyebutkan bahwa Il Diavolo tengah bergerak memantau sejumlah pemain agar siap menghadapai bursa transfer musim dingin yang akan datang. Direktur Ricky Massara dan Paolo Maldini ingin mendatangkan sepasang pemain untuk membuat skuat raksasa Serie A tersebut menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif musim ini, dengan gelandang serang baru menjadi salah satu area yang bakal mereka poles.

Terdapat tiga nama yang secara khusus disebutkan sebagai target, dan Noa Lang dari Club Brugge menjadi yang pertama dalam daftar target Rossoneri. Ia ditaksir memiliki banderol 30 juta euro atau setara Rp480 miliar yang menjadi hambatan besar dalam langkah mereka. Selain itu, separuh klub Liga Inggris diketahui tertarik merekrut bintang muda Belanda tersebut setelah mengawali musim ini dengan memberikan kontribusi 7 gol dalam 10 pertandingan liga.

Yari Verschaeren dari Anderlecht merupakan profil yang dianggap sangat menarik oleh Il Diavolo dan ia bisa menjadi pilihan, khususnya untuk masa depan. Akan tetapi, Romain Faivre masih menjadi target yang paling mungkin bagi raksasa Serie A tersebut.

Hal tersebut lantaran Milan telah mencapai kesepakatan umum dengan agen Faivre soal gaji dan durasi kontrak, sedangkan Brest juga membuka peluang menjualnya dan sang pemain pun sudah tidak sabar ingin merealisasikan transfernya.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-cari-playmaker-baru-pada-bursa-transfer-januari
2134  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini