Milan Cari Bek Tengah Anyar, Pioli Ingin Milenkovic

Penulis: Nur Afifah
Selasa 24 Nov 2020, 14:40 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Allenatore Stefano Pioli dikabarkan menginginkan Nikola Milenkovic dari Fiorentina saat AC Milan terus berjuang mencari bek tengah baru pada bursa transfer Januari mendatang.

Dengan melihat situasi saat ini, Rossoneri tampaknya bakal membawa bek tengah baru pada mercato musim dingin mendatang mengingat Pioli tak banyak memiliki pilihan yang dapat diandalkan di posisi tersebut. Upaya yang mereka lakukan musim panas lalu gagal membuahkan hasil meskipun raksasa Serie A tersebut mengejar sejumlah pemain.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, sang manajer telah menjadikan Milenkovic sebagai favorit dalam daftar target klub setelah pernah melatihnya di La Viola. Akan tetapi, tampaknya tidak akan mudah untuk mengamankan tanda tangannya.

Fiorentina sedang berupaya keras untuk memperbaharui kontrak pemain internasional Serbia tersebut yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang, namun hingga sejauh ini upaya tersebut belum membuahkan hasil. Dalam beberapa hari ke depan akan ada pertemuan baru antara pihak klub dan agen sang bintang, namun masa depannya masih belum dapat dipastikan.

Bek 23 tahun tersebut telah menerima sejumlah tawaran dan hal tersebut dapat mendorongnya menolak proposal perpanjangan kontrak dari La Viola. Tanpa adanya kerjasama baru, transfernya tampaknya tak akan dapat dihindarkan, namun presiden Rocco Commisso masih mematok banderol mahal hingga 40 juta euro atau Rp640 miliar agar bersedia menjualnya, yang bakal menjadi hambatan tersendiri bagi Milan.

Artikel Tag: Milenkovic, Pioli, Milan, Fiorentina

2660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini