Milan Capai Kesepakatan Verbal dengan Florian Thauvin?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Okt 2020, 20:37 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan verbal dengan Florian Thauvin pada bursa transfer musim panas mendatang saat kontraknya bersama Marseille berakhir.

Jendela transfer memang telah berakhir beberapa hari lalu, akan tetapi manajemen Rossoneri masih siaga dan mencari-cari berbagai peluang yang mungkin untuk membantu mereka memperkuat skuat Stefano Pioli.

Tuttosport lantas menyinggung mengenai anggaran yang dialokasikan manajemen raksasa Serie A tersebut untuk bursa transfer Januari, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara justru sudah berpikir jauh hingga mercato musim panas tahun depan.

Jelang akhir bursa transfer kemarin, terdapat banyak rumor, baik di Prancis maupun Italia, yang mengaitkan Milan dengan Thauvin yang kontraknya bersama Marseille akan kedaluwarsa pada penghujung musim ini.

Kini, isu tersebut dibenarkan oleh media Spanyol, terutama Todofichajes, yang menambahkan bahwa winger 27 tahun tersebut telah mencapai kesepakatan verbal dengan Rossoneri untuk bergabung dengan klub musim panas mendatang saat ia berstatus bebas transfer.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa klub Ligue 1 telah beberapa kali berupaya memperbaharui kontraknya, namun pemain internasional Prancis tersebut tampaknya sudah tidak sabar bergabung dengan Il Diavolo musim depan.

Ini memang bukan kali pertama Milan dikaitkan dengan Thauvin mengingat beberapa musim lalu raksasa Serie A tersebut sempat ingin mengamankan servisnya. Setelah sekian lama urung terwujud, mungkin musim depan wacana tersebut akan menjadi kenyataan.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan

967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini