Milan Capai Kesepakatan Kontrak dengan Winger Bintang Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Sep 2020, 22:06 WIB
Milan Capai Kesepakatan Kontrak dengan Winger Bintang Fiorentina

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan kontrak dengan bintang Fiorentina Federico Chiesa dan mendesak agar transfernya segera dirampungkan. 

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Chiesa selama beberapa pekan lalu, namun situasinya mereda saat manajemen lebih fokus pada trio gelandang Tiemoue Bakayoko, Sandro Tonali, dan Brahim Diaz.

Kendati demikian, Viola News lantas menyebutkan awal pekan ini bahwa Milan dan Juventus merupakan dua klub yang berharap bisa mendaratkan winger 22 tahun tersebut, sementara Il Corriere della Sera edisi Selasa (1/9) kemarin menyebutkan Paolo Maldini dan kawan-kawan telah menggelar negosiasi dengan agen Fali Ramadani terkait peluang transfernya.

Menurut kabar dari jurnali Pianeta Milan Louis Girardi melalui akun Twitternya, Rossoneri dan Chiesa bahkan telah mencapai kesepakatan soal kontraknya. Ramadani, ayah sang pemain Enrico Chiesa, dan 'Mr. X' tengah berupaya mencari jalan keluar dari kesepakatan tersebut dengan Fiorentina.

Bantuan dari 'Mr. X' yang saat ini belum diketahui identitasnya, tampaknya bakal memegang peran krusial dalam kesuksesan negosiasi. Terlebih pemain internasional Italia tersebut juga telah memberikan persetujuannya kepada Maldini terkait transfer ke Milan.

Rossoneri saat ini memang tengah aktif di bursa transfer setelah berhasil mengamankan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic yang telah memakan waktu cukup panjang. Kini, mereka pun siap menindaklanjuti ketertarikan terhadap sejumlah nama yang masuk dalam daftar target klub.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan

9441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini