Milan Capai Kesepakatan Dengan Madrid Soal Transfer Diaz, Begini Detailnya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 14:24 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait transfer Brahim Diaz dan detail dari transaksi tersebut pun mulai terkuak.

Rossoneri akhirnya berhasil mencapai kesepakatan dengan Los Blancos mengenai transfer Diaz, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub. Hal tersebut tentu menjadi suntikan besar bagi klub mengingat posisi tersebut memang memerlukan tambahan kekuatan.

Pemain U-21 Spanyol tersebut merupakan salah satu sosok yang memegang peran sangat penting bagi Milan jelang akhir musim kemarin dan berhasil memenangkan dukungan dari fans. Ia juga sukses membuat manajemen raksasa Serie A tersebut terpukau yang membuahkan hasil dalam negosiasi dengan Real Madrid.

Menurut pemberitaan Pietro Mazzara dari MilanNews, kesepakatan dengan dasar pinjaman bersama pilihan pembelian. dengan rincian mahar pinjaman 3 juta euro atau Rp48 miliar dengan klausul pilihan pembelian di angka 19 juta euro atau Rp304 miliar yang membuat transaksi tersebut bakal bernilai total 22 juta euro atau Rp352 miliar.

Real Madrid juga akan memiliki klausul pembelian kembali di angka 27 juta euro atau Rp432 miliar, yang berarti Milan bisa mendapatkan 5 juta euro atau Rp80 miliar sebagai biaya pengembangan jika raksasa La Liga tersebut memutuskan untuk memulangkan kembali. Dalam beberapa hari ke depan, kesepakatan tersebut akan diumumkan secara resmi yang akan menjadi transaksi keempat klub setelah Mike Maignan, Fikayo Tomori, dan Sandro Tonali.

Artikel Tag: Diaz, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-capai-kesepakatan-dengan-madrid-soal-transfer-diaz-begini-detailnya
1800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini