Milan Buka Negosiasi dengan United Soal Transfer Permanen Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 03:17 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Manchester United terkait transfer permanen pemain bertahan Diogo Dalot musim panas nanti.

Meski bursa transfer Januari baru ditutup beberapa hari lalu, Rossoneri tampaknya tidak ingin membuang waktu dan sudah mengupayakan kemungkinan transaksi musim panas mendatang. Dengan beberapa kesepakatan pinjaman murni yang dibuat tahun lalu, raksasa Serie A tersebut perlu memulai negosiasi lebih awal untuk mempermanenkan status mereka.

Dalot merupakan salah satu pemain yang didatangkan Milan dengan status pinjaman musim panas lalu setelah mencapai kesepakatan dengan Red Devils dalam formula murni. Pihak manajemen telah berupaya menyisipkan klausul pembelian, namun minimnya waktu yang mereka miliki kala itu memaksa diambilnya solusi lain.

Pemain U-21 Portugal tersebut sejatinya tidak terlalu banyak mendapat peluang bermain sebagai bek kanan. Sebaliknya, ia justru diberi kesempatan untuk menjadi cadangan Theo Hernandez di sisi kiri pertahanan Rossoneri. Bagaimanapun, raksasa Serie A tersebut sejauh ini cukup terkesan dengan performanya, dan sebagaimana yang dikemukakan oleh The Sun, Paolo Maldini dan kawan-kawan ingin mempertahankannya musim depan.

Pada kenyataannya, Milan sudah membuka negosiasi dengan Manchester United untuk membahas transfer permanen Dalot dengan bersedia menawarkan 17 juta euro atau Rp272 miliar plus bonus sebagai tebusan. Gaji sang pemain saat ini berada di kisaran 2 juta euro atau Rp32 miliar, yang dianggap masih terjangkau.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan

1059  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini