banner babe

Milan Buka Negosiasi dengan Gelandang Barcelona, United Siap Menjegal

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Okt 2019, 10:15 WIB
Milan Buka Negosiasi dengan Gelandang Barcelona, United Siap Menjegal

Ivan Rakitic (Sumber: FOX Sports Asia)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai negosiasi untuk mendatangkan Ivan Rakitic dari Barcelona, namun Manchester United siap mengintervensi demi menggagalkan langkah raksasa Serie A.

Direktur Rossoneri Zvonimir Boban belakangan ini mengungkapkan penyesalannya gagal mendatangkan pemain berpengalaman pada jendela transfer musim panas kemarin, dan karena itulah ia diyakini telah menjadikan Rakitic sebagai rekrutan impiannya untuk mercato Januari mendatang.

Kabar terkini dari outlet Spanyol Sport mengklaim bahwa AC Milan mereupakan satu dari lima tim yang berminat meminang gelandang 31 tahun yang dihargai 35 juta euro atau setara Rp560 miliar tersebut.

Rakitic hanya bermain selama 186 menit di pertandingan kompetitif bersama Blaugrana musim ini, dan masa depannya di Camp Nou tampaknya telah benar-benar diragukan.

Kini, informasi terbaru dari jurnalis Calcio Mercato, Daniele Longo, menyebutkan bahwa Il Diavolo kemungkinan akan mengambil langkah serius membidik Rakitic musim dingin mendatang mengingat ia dipandang sebagai pemain idaman Boban.

Longo juga mengklaim pihak Rossoneri telah menjalin kontak dengan agennya dan fakta bahwa pemain internasional Kroasia tersebut ingin meninggalkan Barcelona tentu menjadi suntikan positif bagi upaya mereka.

Kendati demikian, langkah AC Milan tetap tidak akan mudah. Pasalnya, Manchester United juga disebut-sebut ingin merekrutnya dan siap mengambil upaya nyata, ditambah lagi biaya operasional yang harus dikeluarkan klub untuk mewujudkan transaksi tersebut.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Manchetser United, AC Milan

1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini