Milan Buka Negosiasi Dengan Agen Nicolo Zaniolo, Bahas Transfer?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Apr 2022, 19:19 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai negosiasi dengan agen Nicolo Zaniolo untuk membahas peluang transfer bintang AS Roma tersebut musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari PianetaMilan, Zaniolo kemungkinan akan meninggalkan Giallorossi sebelum musim 2022-23 bergulir dan Rossoneri tertarik mengamankan servisnya, meskipun negosiasi tersebut bakal sangat sulit lantaran sejumlah alasan.

Milan telah menggali informasi mengenai pemain internasional Italia tersebut dalam negosiasi mereka dengan Roma dalam beberapa pekan terakhir dan respon klub ibukota adalah mereka tidak akan mempertimbangkan kemungkinan melepas sang bintang kecuali ada tawaran di kisaran 40-45 juta euro atau setara Rp640-720 miliar masuk, nominal yang tidak ingin dikucurkan oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Kendati demikian, situasinya mungkin akan berubah dengan cepat dalam beberapa bulan ke depan mengingat kontrak winger 22 tahun tersebut bersama Giallorossi bakal berakhir pada 2024 dan saat ini belum ada tanda-tanda ia akan memperbaharuinya. Mantan bintang akademi Inter tersebut sangat cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan Elliott Management dan gajinya juga sejalan dengan parameter yang diterapkan sang pemilik di skuat Rossoneri.

Rasa-rasanya, Zaniolo mungkin akan dapat berkembang lebih jauh di bawah arahan Stefano Pioli dan Nerazzurri akan menerima komisi 15% dari penjualannya di masa depan. Bagaimanapun, menarik untuk disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya, terlebih Milan dan Roma dapat dikatakan memiliki hubungan yang sangat baik di bursa transfer.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-buka-negosiasi-dengan-agen-nicolo-zaniolo-bahas-transfer
2525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini