Milan Buka Kontak dengan Agen Striker Madrid Soal Transfer

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Jul 2020, 21:48 WIB
Milan Buka Kontak dengan Agen Striker Madrid Soal Transfer

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memulai kontak dengan agen Fali Ramadani terkait peluang merekrut striker Real Madrid, Luka Jovic, musim panas mendatang.

Rossoneri diketahui tengah mengeksplor bursa untuk mencari penyerang tengah baru mengingat Zlatan Ibrahimovic diperkiraan bakal meninggalkan klub saat kontraknya berakhir di penghujung musim ini.

Sebagai imbasnya, Calcio Mercato mengabarkan bahwa manajemen Milan telah menginisiasi perbincangan dengan Ramadani, agen yang membawahi Jovic, untuk mendapatkan informasi terkini dari situasi bintang gagal Los Blancos tersebut.

Pemain internasional Serbia tersebut sejatinya menganggap Rossoneri sebagai kandidat destinasi yang sangat menarik untuk masa depannya. Kendati demikian, ia tidak ingin gaji yang diterimanya saat ini di Santiago Bernabeu sebesar 5 juta euro atau Rp80 miliar per tahun dipangkas, sementara CEO Ivan Gazidis tidak akan menyodorkan tawaran setinggi itu.

Kontak dengan Ramadani akan terus berlanjut pekan depan untuk mengetahui apakah striker 22 tahun tersebut bersedia menurunkan tuntutan finansialnya, namun perlu dicatat bahwa Leicester City dan Arsenal juga menaruh minat yang besar terhadap pemain yang ditebus Madrid seharga 60 juta euro atau Rp960 miliar dari Eintracht Frankfurt musim panas lalu tersebut.

Dengan demikian, Milan tentu perlu bertindak cepat jika tidak ingin disalip dua raksasa Liga Inggris tersebut dalam perburuan Jovic, yang ingin mereka tandemkan dengan Ante Rebic untuk menghidupkan kembali duet mematikan yang sempat disegani di Bundesliga tersebut.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan

1449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini