Milan Buka Kontak Dengan Agen Pioli Untuk Perpanjang Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Minggu 10 Okt 2021, 13:34 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah membuka kontak dengan agen Stefano Pioli untuk memperpanjang kontrak sang pelatih yang akan berakhir musim panas nanti.

Tak ada yang diragukan lagi bahwa Pioli merupakan salah satu arsitek utama dari kebangkitan Rossoneri dalam dua musim terakhir. Ia datang setelah Marco Giampaolo dipecat menyusul 111 hari bencana dalam masa kepemimpinannya dan meskipun ada banyak skeptisme yang mengiringi kedatangannya, ia berhasil mengubahnya menjadi kepercayaan dengan performa luar biasa di Serie A pasca lockdown.

Kendati demikian, masalah yang menjadi sorotan belakangan ini adalah bahwa mantan bos Lazio dan Fiorentina tersebut akan berakhir masa kontraknya pada penghujung musim ini. Bagaimanapun, Nicolo Schira menyebutkan bahwa manajemen Il Diavolo benar-benar puas dengan kinerjanya dan sudah menjalin dialog dengan agennya, Giuffrida, untuk membahas pembaharuan kerjasama selama dua musim lagi.

Harapannya, tidak akan ada terlalu banyak masalah seperti yang terjadi dengan proses perpanjangan kontrak lain yang telah dihadapi manajemen raksasa Serie A selama ini. Juru taktik asal Italia tersebut sebelumnya sempat menyuarakan keinginannya untuk bertahan di klub dalam jangka panjang.

Selain itu, kabarnya ada klausul perpanjangan kontrak otomatis yang bisa diaktifkan secara sepihak sehingga alasan itulah yang tampaknya membuat Milan sedikit tenang. Meski demikian, mereka tampaknya ingin segera menyelesaikan persoalan tersebut agar dapat fokus pada persoalan lain dan setidaknya mengamankan masa depan.

Artikel Tag: Pioli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-buka-kontak-dengan-agen-pioli-untuk-perpanjang-kontrak
8258  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini