Milan Buka Kontak dengan Agen Milik, Siap Barter dengan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 22:15 WIB
Milan Buka Kontak dengan Agen Milik, Siap Barter dengan Kessie

Arkadiusz Milik (Sumber: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah membuka kontak dengan agen striker Napoli Arkdiusz Milik terkait peluang transfernya musim panas mendatang dengan kemungkinan barter yang melibatkan Franck Kessie.

Menurut pemberitaan dari Sport Mediaset, Rossoneri tengah mempersiapkan segala skenario untuk menjalankan klub tanpa Zlatan Ibrahimovic yang diperkirakan bakal hengkang segera setelah musim ini berakhir. Alhasil, raksasa Serie A tersebut akan memerlukan sosok No. 9 baru untuk menggantikan posisi sang legenda.

Milik merupakan nama yang dipandang Milan sebagai pilihan pertama mereka dan kabar yang beredar mengklaim bahwa telah terjalin kontak dengan agennya. Akan tetapi, masih belum ada apa-apa antaa mereka dengan Partenopei, yang hingga saat ini terus berupaya meyakinkannya untuk memperbaharui kontrak.

Satu-satunya hal yang pasti saat ini adalah Napoli an agen pemain internasional Polandia tersebut telah mematok batas akhir waktu negosiasi hingga 1 Juli mendatang untuk mengambil keputusan terakhir.

Untuk Milik, tebusan sebesar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar diperlukan untuk menebusnya dari Naples, namun Rossoneri akan mencoba menawarkan pemain dalam negosiasi nantinya agar dapat menurunkan nominal tersebut, salah satunya adalah Kessie.

Dengan Partenopei yang kini dilatih oleh Gennaro Gattuso, pemain internasional Pantai Gading tersebut mungkin akan menjadi opsi yang menarik mengingat ia merupakan salah satu pemain favorit eks bos Milan tersebut selama masih menukangi klub.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Franck Kessie, Napoli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-buka-kontak-dengan-agen-milik-siap-barter-dengan-kessie
896  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini