Milan Buka Diskusi dengan Agen Bek Fiorentina

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Mei 2020, 01:15 WIB
Milan Buka Diskusi dengan Agen Bek Fiorentina

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar perbincangan dengan agen Fali Ramadani terkait peluang transfer pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic.

Sejumlah outlet berbeda menyebutkan bahwa Rossoneri tengah mengeksplor bursa transfer untuk mencari bek tengah baru yang akan menemani kapten Alessio Romagnoli di jantung pertahanan klub menyusul keraguan akan masa depan Simon Kjaer, Mateo Musacchio, plus fakta Matteo Gabbia dianggap belum berpengalaman.

Menurut kabar dari Alessandro Jacobone, ketertarikan Il Diavolo terhadap bek La Viola Milenkovic telah terkonfirmasi setelah pemberitaan Senin (11/5) kemarin menyebutkan bahwa pihak klub telah menanyakan informasi tentangnya saat menggelar negosiasi soal transfer Lucas Paqueta.

Profil Milenkovic begitu diapresiasi mengingat ia bisa bermain baik dalam formasi tiga bek ataupun empat bek. Fakta menarik lainnya adalah ia tidak akan memperbaharui kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Sebagai tambahan, Jacobone menyebutkan bahwa kontak telah dibuka dengan agennya, Ramadani, yang juga mewakili Ante Rebic dan targetnya yang lain yakni Luka Jovic dari Real Madrid.

Pemain internasional Serbia tersebut diketahui bernilai hingga 50 juta euro atau setara Rp800 miliar Januari lalu saat Manchester United sempat dikaitkan dengan isu transfernya.

Kendati demikian, belum diketahui berapa harga yang akan dipatok Fiorentina untuk Milenkovic musim panas mendatang, dan Red Devils tentu berpeluang melanjutkan kembali ketertarikan mereka.

Artikel Tag: Nikola Milenkovic, Fiorentina, AC Milan

2972  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini