Milan Bisa Permanenkan Dalot dengan Harga Lebih Murah?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 22:43 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mendaratkan Diogo Dalot dari Manchester United secara permanen dengan tebusan lebih murah daripada yang pertama kali diperkirakan.

Dalot bergabung Rossoneri dengan status pinjaman dari Red Devils, namun tanpa pilihan atau kewajiban pembelian yang disisipkan sebagai bagian dari kesepakatan. Alhasil, raksasa Serie A tersebut harus kembali bernegosiasi dengan klub Liga Inggris agar bisa mempertahankan sang pemain musim depan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan saat ini tidak memiliki agenda pertemuan dengan United terkait pemain U-21 Portugal tersebut, namun mereka menempatkannya pada daftar buruan. Prioritas klub saat ini tetap memperbaharui kontrak Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma mengingat kontrak keduanya akan berakhir Juni mendatang.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa bek 21 tahun tersebut bukan bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer, mengingat sang manajer telah memilih Aaron Wan-Bissaka sebagai starter dan ingin merekrut bek kanan baru untuk menyempurnakan lini pertahanan klub. Kontak pun telah dijalin dengan Atletico Madrid terkait peluang transfer Kieran Trippier dan Norwich City soal Max Aarons.

Negosiasi dengan AS Roma perihal Chris Smalling menunjukkan bahwa diperlukan dialog untuk menyelesaikan segalanya. Pasalnya, Rossoneri tidak ingin membayar lebih dan justru berharap bisa mendapat diskon dari 19 juta euro atau Rp304 miliar dari yang dibayarkan Red Devils saat menebus sang pemain dari FC Porto.

Dalot sendiri bahagia bersama Milan dan berharap bisa bertahan di San Siro, atau ia akan mencari tantangan baru dengan Sevilla tertarik memboyongnya ke Andalusia.

Artikel Tag: Dalot, Manchester United, Milan

1185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini