Milan Bisa Manfaatkan Transfer Chiesa untuk Permanenkan Rebic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Sep 2020, 23:28 WIB
Milan Bisa Manfaatkan Transfer Chiesa untuk Permanenkan Rebic

Ante Rebic dan Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan dapat mengambil keuntungan dari transfer bintang Fiorentina Federico Chiesa untuk memuluskan langkah mereka mempermanenkan Ante Rebic.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Chiesa selama beberapa hari terakhir, dengan spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa negosiasi dengan agen Fali Ramadani tengah berlangsung.

Bukan rahasia lagi bahwa Ramadani juga mengendalikan segala ketertarikan terhadap Rebic dan terdapat segudang isu yang menyebutkan Milan tengah berdiskusi untuk mempermanenkan transfernya dari Eintracht Frankfurt menyusul kesuksesannya melejit pada paruh kedua musim lalu.

Jurnalis dan ahli keuangan sepak bola Felice Raimondo lantas menawarkan solusi menarik yang akan membuat Rossoneri mampu mendaratkan Chiesa sekaligus Rebic.

Raimondo menyebutkan bahwa jika Chiesa dihargai 55 juta euro atau Rp880 miliar, Milan kemungkinan akan menawarkan Lucas Paqueta, yang bernilai 25 juta euro atau Rp400 miliar, dan uang tunai sebesar 17.5 juta euro atau Rp280 miliar, yang bahkan dapat melibatkan berbagai bonus menarik.

Dari sisi inilah Rebic masuk. Mengingat fakta bahwa Fiorentina memiliki klausul 50% penjualan kembali yang tersisip dalam kesepakatan saat mereka menjualnya ke Frankfurt, mereka bisa mendapatkan 12.5 juta euro atau Rp200 miliar, sebagai contoh, jika Rossoneri membelinya secara permanen dengan tebusan 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Hal tersebut merupakan tempat hilangnya nilai uang tunai yang berasal dari kesepakatan Chiesa, dengan Milan dapat mengamankan dua winger berkualitas, La Viola mengantongi uang tunai yang mereka inginkan, dan Frankfurt juga akan mendapatkan Andre Silva.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Fiorentina, AC Milan, Eintracht Frankfurt

5749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini