Milan Bisa Mainkan Calabria Lawan Spezia, Tonali Disanksi Larangan Bermain

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Jan 2022, 20:49 WIB
Sandro Tonali dan Davide Calabria

Sandro Tonali dan Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Davide Calabria bakal kembali ke skuat saat AC Milan menjamu Spezia Selasa (18/1) dini hari nanti di San Siro, namun mereka tidak akan diperkuat Sandro Tonali.

Headline yang mendominasi berbagai surat kabar pekan ini seputar Rossoneri tampaknya masih berkutat pada cedera Fikayo Tomori, namun terdapat beberapa berita baik bagi klub setelah Calabria dinyatakan negatif COVID-19.

Calciomercato menyebutkan bahwa pemain internasional Italia tersebut bakal kembali ke skuat Milan untuk pertandingan melawan Spezia. Selama satu tahun ini ia terus meningkat dan membuat klub menghadiahkan kontrak baru hingga 2025 dengan kenaikan gaji dari 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim hingga 2.5 juta euro atau Rp40 miliar. Tak hanya itu, ia juga berhasil kembali ke tim nasional.

Kendati demikian, bek kanan 25 tahun tersebut mengalami cedera betis dan tak lagi bermain sejak Derby della Madonnina Rossoneri melawan Inter pada 7 November lalu. Pada giornata 22 Serie A nanti, ia mungkin akan memulai pertandingan dari bangku cadangan mengingat Alessandro Florenzi tengah dalam performa bagus sehingga Stefano Pioli tidak perlu tergesa-gesa menurunkan wakil kaptennya.

Kendati demikian, Tonali bakal absen lantaran terlalu banyak melakukan pelanggaran setelah mendapat kartu kuning dalam kemenangan atas Venezia akhir pekan kemarin. Ia baru akan kembali pada pertandingan melawan Juventus 23 Januari mendatang, namun perlu diingat bagaimana Calabria mendapat kartu kuning saat menghadapi Crotone sehingga harus melewatkan duel kontra Spezia akibat sanksi larangan bermain dan kembali dalam derby, Milan takluk dalam dua laga tersebut.

Artikel Tag: Calabria, Tonali, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bisa-mainkan-calabria-lawan-spezia-tonali-disanksi-larangan-bermain
1495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini