Milan Bisa Lega, Cedera Calabria Ternyata Tak Serius

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 03:43 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya bisa bernapas lega setelah cedera yang dialami Davide Calabria hingga harus meninggalkan kamp pelatihan Italia lebih awal ternyata tidak serius.

Akhir pekan kemarin, tersiar kabar bahwa Calabria mengalami cedera otot saat menjalani latihan bersama tim nasional Italia jelang pertandingan melawan Belgia. Sang pemain pun kembali ke Milanello lebih awal, namun beberapa informasi positif muncul terkait kondisi bek kanan andalan Rossoneri tersebut.

Pada mulanya, berita yang beredar hanya menyatakan bek sayap 24 tahun tersebut mengalami cedera otot, namun kini informasi mengenai seberapa parah masalah yang dialaminya pun terkuak. Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, cedera tersebut ternyata tidak serius dan ia bisa kembali bermain dalam waktu dekat ini, yang tentu menjadi kabar bahagia bagi raksasa Serie A.

Tim medis Milan tentu saja akan melakukan pemeriksaan mereka sendiri, namun rasa-rasanya produk jebolan akademi klub tersebut bakal siap dimainkan untuk duel kontra Hellas Verona pada giornata kedelapan Serie A akhir pekan ini. Suntikan yang menyenangkan bagi pasukan Stefano Pioli tentunya mengingat wakil kapten mereka tampil begitu bagus musim ini.

Calabria sendiri sempat melewatkan dua pertandingan musim ini akibat cedera otot dan fans Rossoneri tentu berharap masalah tersebut tidak akan kambuh lagi sepanjang musim ini. Bagaimanapun, cedera yang dialaminya tidaklah serius.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bisa-lega-cedera-calabria-ternyata-tak-serius
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini