Milan Bisa Dapatkan Lloyd Kelly dan Adarabioyo di Musim Panas Nanti

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 27 Jan 2024, 08:30 WIB
Lloyd Kelly

Lloyd Kelly

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bournemouth tidak mau menjual Lloyd Kelly di bursa transfer Januari, namun pemain berusia 26 tahun itu masih bisa bergabung dengan AC Milan di musim panas.

Rossoneri saat ini sedang sibuk untuk mendapatkan bek tengah baru di bursa transfer musim dingin, menyusul cedera yang dialami oleh beberapa pemain utama, termasuk Malick Thiaw, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori dan Marco Pellegrino.

Kembalinya Matteo Gabbia dari Villarreal dianggap masih belum cukup, sehingga dibutuhkan tambahan bek tengah untuk menemanis Simon Kjaer.

Surat kabar Tuttosport edisi cetak mengklaim jika AC Milan terus memantau situasi terkini dari bek Bournemouth, Lloyd Kelly, dan telah mengajukan penawaran.

Meski pihak dari sang sudah terbuka, namun tim Premier League itu tidak mau menjualnya bulan ini, dan lebih memilih untuk kehilangannya secara free transfer di musim panas nanti.

Kontrak bek asal Inggris itu akan berakhir pada Juni mendatang, sehingga Il Diavolo kemungkinan bisa mendatangkannya secara gratis di akhir musim. Hal yang sama juga berlaku untuk bek Fulham, Adarabioyo.

Menurut media yang berbasis di Turin tersebut, Rossoneri dapat melakukan upaya terakhir untuk merekrut Adarabioyo sebelum akhir bursa transfer Januari, karena Pioli mengharapkan lebih banyak bala bantuan di lini pertahanan bulan ini.

Baik Adarabioyo maupun Kelly bisa pindah ke Milan dengan status bebas transfer pada bulan Juni, terutama jika Simon Kjaer meninggalkan San Siro di akhir masa kontraknya, dan Matteo Gabbia kembali dipinjamkan atau dijual.

Artikel Tag: Lloyd Kelly, Bournemouth, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bisa-dapatkan-lloyd-kelly-dan-adarabioyo-di-musim-panas-nanti
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini