Milan Bikin Keputusan, Rebic Bakal Kembali Ke Frankfurt Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Jan 2020, 21:33 WIB
Milan Bikin Keputusan, Rebic Bakal Kembali Ke Frankfurt Januari Ini

Ante Rebic (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Trtansfer: Ante Rebic dikabarkan bakal benar-benar kembali ke Eintracht Frakfurt Januari ini setelah AC Milan diketahui telah mengambil keputusan perihal masa depannya.

Menurut pemberitaan terkini dari Calcio Mercato, perjalanan singkat Rebic bersama Rossoneri akan berakhir bulan ini. Ia sejatinya baru mendarat di klub pada hari terakhir jendela transfer musim panas lalu dalam kesepakatan pinjaman selama dua tahun dengan Andre Silva bertolak ke arah sebaliknya, namun hal-halnya tak berjalan sesuai yang direncanakan.

Pemain internasional Kroasia tesebut bahkan hanya mampu mencatat 200 menit waktu bermain sejak kedatangannya dan tampaknya ia tak masuk dalam rencana allenatore Stefano Pioli setelah gagal mempersembahkan satu pun gol atau assist sejauh ini.

Sempremilan Desember lalu menyebutkan bahwa Rebic telah menggelar negosiasi dengan Eintracht melalui agennya untuk mengetahui peluang kembalinya ke klub lebih awal dari jadwal, dan ia pun tertangkap kamera tengah menggelar makan malam dengan mantan rekan-rekan satu timnya.

Kemudian, Calcio Mercato menambahkan sebuah kesepakatan mengenai pemberhetian kesepakatan pinjaman lebih awal hanya tinggal beberapa langkah lagi, namun direktur olahraga klub Bundesliga Fredi Bobic membantah rumor tersebut dengan menyatakan kepada Kicker bahwa tidak ada apa-apa yang terjadi.

Bagaimanapun, meski dengan pemberitaan yang bertolak belakang tersebut, Rebic kemungkinan besar akan kembali ke Commerzbank-Arena mengingat ia nyatanya tak dibutuhkan di Milan.

Artikel Tag: Ante Rebic, Eintracht Frankfurt, AC Milan

1538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini