Milan Bidik Tiga Pemain untuk Musim Panas, Thauvin Salah Satunya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 00:03 WIB
Florian Thauvin jadi salah satu target Milan

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal membidik tiga pemain pada bursa transfer musim panas mendatang, dengan Florian Thauvin menjadi salah satunya.

Jendela transfer Januari mungkin memang baru ditutup, namun manajemen Rossoneri sudah mulai menyusun rencana untuk mercato musim panas.

Milan terus memantau dengan seksama para pemain yang akan habis kontraknya dan bisa bergabung dengan klub musim panas nanti dalam status bebas transfer sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport.

Secara khusus, ada tiga target yang disebutkan outlet tersebut, dengan Thauvin dari Marseille menjadi nama pertama dalam daftar bidikan Rossoneri. Ia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan klub Ligue 1 dan merupakan pemain yang disukai oleh Paolo Maldini dan Ricky Massara. Alhasil, raksasa Serie A pun ingin mengalahkan para kompetitor mereka dalam beberapa pekan ke depan.

Il Diavolo kemudian ingin mencari pelapis baru untuk Theo Hernandez musim panas nanti dan Matias Vina dari Palmeiras merupakan target nomor satu mereka. Ia bisa meninggalkan Brazil dengan tebusan sekitar 7 hingga 8 juta euro atau setara Rp112 hingga Rp128 miliar. Akan tetapi, jika transaksi tersebut gagal, maka Junior Firpo dari Barcelona siap menggantikan, meskipun banderolnya saat ini sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar.

Masa depan Brahim Diaz yang dipinjam dari Real Madrid juga perlu diputuskan. Manajemen klub Serie A akan berupaya untuk menurunkan biaya transfernya atau memperpanjang masa pinjamannya dalam beberapa pekan ke depan.

Jika peluang mempertahankan Brahim benar-benar tertutup, maka Otavio dari FC Porto bakal menjadi target Milan untuk menggantikannya, dan menariknya ia bisa direkrut dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Thauvin

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini