Milan Bidik Bek Lyon Jason Denayer Untuk Gantikan Alessio Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 01:10 WIB
Jason Denayer

Jason Denayer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah membidik pemain bertahan Lyon Jason Denayer sebagai kandidat untuk menggantikan Alessio Romagnoli di klub.

Kontrak Romagnoli akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan situasi tersebut mungkin akan memaksa Rossoneri mencari penggantinya. Agen sang kapten adalah Mino Raiola, sehingga bukan hal yang mustahil negosiasi pembaharuan kerjasama dengan sang pemain bakal sangat sulit.

Dengan catatan tersebut, Milan pun telah menggali informasi mengenai Denayer yang saat ini membela Lyon, sebagaimana yang dikemukakan Rudy Galetti dari SportItalia. Sang pemain telah memainkan lima pertandingan dari menit awal musim ini dan kontraknya bersama klub akan berakhir pada penghujung musim ini sehingga ia bakal menghadirkan peluang emas bagi raksasa Serie A.

Kapten Rossoneri diperkirakan akan meninggalkan klub dan karena itulah manajemen mulai melirik pemain internasional Belgia mengingat ia kemungkinan bisa didatangkan tanpa harus membayar biaya transfer. Kendati demikian, Paolo Maldini dan Ricky Massara mungkin memiliki banyak nama dalam daftar target mereka sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Masih perlu dilihat apakah Milan bakal mampu melangkah jauh dalam negosiasi perpanjangan kontrak Romagnoli. Calciomercato menyebutkan bahwa sang pemain telah menegaskan ingin membuka dialog soal kerjasama baru, namun kehadiran Raiola membuat situasinya sulit. Jika akhirnya harus merelakan bek 26 tahun tersebut, manajemen bakal mengambil langkah serius untuk Denayer.

Artikel Tag: Denayer, Romagnoli, Milan, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bidik-bek-lyon-jason-denayer-untuk-gantikan-alessio-romagnoli
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini