Milan Bertekad Penuh Ingin Permanenkan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Nov 2020, 22:35 WIB
Duo Pinjaman Milan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Brahim Diaz dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bertekad penuh ingin duduk bersama dengan Real Madrid dan Manchester United untuk membahas peluang transfer Brahim Diaz dan Diogo Dalot secara permanen.

Rossoneri mengamankan transfer Brahim dan Dalot dengan status pinjaman selama satu musim dalam jendela transfer musim panas lalu, namun sudah beredar spekulasi bahwa raksasa Serie A tersebut ingin mempermanenkan keduanya.

La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa satu-satunya cara Milan bisa mempertahankan kedua pemain tersebut setelah masa pinjaman mereka berakhir adalah jika mereka mendiskusikan kembali formula dengan klub induk masing-masing sepanjang musim ini berjalan.

Kendati demikian, surat kabar tersebut menambahkan bahwa Rossoneri memang berencana melakukannya. Akan tetapi, mengingat perlu setidaknya 17 juta euro atau setara Rp272 miliar untuk mengamankan starlet Spanyol dari Madrid dan 22 juta euro atau setara Rp352 miliar untuk pemain U-21 Portugal dari Manchester United, mereka tentu memerlukan skenario besar dan berani.

Lolos ke Liga Champions akan menjadi jalan yang sangat panjang untuk dicapai dan jika mampu melakukannya, Milan akan mendapatkan tambahan pendapatan lebih. Akan tetapi, negosiasi dengan Los Blancos dan Red Devils tidak akan berjalan dengan mudah, khususnya melihat bagaimana raksasa Liga Inggris menekan AS Roma dalam pembahasan transfer Chris Smalling. Alhasil, raksasa Serie A tersebut perlu berjuang keras untuk mempermanenkan status Brahim dan Dalot.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Manchester United, Brahim, Dalot

1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini