Milan Bersikap Sulit, PSG Takut dengan Banderol Paqueta

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Jan 2020, 22:45 WIB
Milan Bersikap Sulit, PSG Takut dengan Banderol Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Direktur olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, dikabarkan takut dengan banderol yang ditetapkan AC Milan terhadap Lucas Paqueta pada jendela transfer Januari ini.

Paqueta terus dikaitkan dengan isu transfer setelah seiring berjalannya waktu justru kehilangan posisinya di starting XI Rossoneri, dan pemberitaan di media belakangan ini begitu santer dikaitkan dengan PSG dan ketertarikan dari Bayern Munich juga mulai diperbincangkan.

Awal bulan ini diklaim bahwa pemain internasional Brazil tersebut tampaknya tidak masuk rencana Milan untuk saat ini yang berarti negosiasi dengan raksasa Ligue 1 bisa dilangsungkan.

Pandit transfer Vito Angele lantas mengungkapkan rencananya Paolo Maldini dan Zvonimir Boban ingin menjualnya dan mulai memburu seorang gelandang tengah baru.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tengah bersikap sulit terhadap Leonardo yang merupakan mantan direktur olahraga mereka.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa saat Paqueta berada di daftar jual klub setelah hanya bergabung selama satu tahun di San Siro, Milan meminta Leonardo dan PSG untuk membayar 35 juta euro atau setara Rp560 miliar yang mereka gunakan untuk menebusnya dari Flamengo.

Menariknya, Flamengo telah menanyakan peluang membawa kembali gelandang 22 tahun tersebut ke Brazil dengan status pinjaman, namun langsung ditolak oleh Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Di sisi lain, PSG juga telah menyingkir dengan sendirinya lantaran permintaan harga yang dipatok Rossoneri yang membuat masa depan Paqueta di klub masih menjadi misteri.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, Leonardo, AC Milan, Paris Saint-Germain

4169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini