Milan Bersiap Hadapi Napoli, Momen Sempurna Bagi De Ketelaere Bersinar?

Penulis: Nur Afifah
Minggu 18 Sep 2022, 22:54 WIB
Charles De Ketelaere

Charles De Ketelaere (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Waktu yang tepat bagi Charles De Ketelaere untuk bersinar akhirnya tiba saat AC Milan tengah bersiap menghadapi Napoli di San Siro Senin (19/9) dini hari nanti.

Stefano Pioli telah memutuskan untuk tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk pertandingan Rossoneri akhir pekan ini kontra Partenopei meskipun dengan absennya Rafael Leao. Karena itulah, tanggung jawab besar di lini serang bakal beralih ke pundak De Ketelaere.

Pemain internasional Belgia tersebut mengawali kariernya bersama Milan cukup baik dengan mengemas satu umpan gol, dan kemampuannya bermain di lini depan telah banyak membantu belakangan ini. Kendati demikian, rasa-rasanya ia bisa melakukan sesuatu dengan lebih baik lagi dan klub pun menunggu momen bintang anyar mereka melejit.

Sebagaimana yang disorot oleh Il Corriere della Sera, absennya Leao telah semakin menaikkan ekspektasi terhadap gelandang 21 tahun tersebut mengingat Rossoneri memerlukan para penyerangnya dalam kondisi terbaik pada laga nanti. Napoli bukanlah tim yang mudah dikalahkan dan mereka pantang menyia-nyiakan setiap peluang yang hadir.

De Ketelaere tak diragukan lagi memerlukan jatah waktu bermain yang cukup untuk sepenuhnya menyesuaikan diri dengan gaya permainan Milan dan karena itulah segenap pihak perlu bersabar terhadapnya. Akan tetapi, tak ada yang meragukan bahwa ia memiliki kualitas yang besar, dengan publik berharap bisa menyaksikan sedikit dari potensi mantan bintang Club Brugge tersebut dalam salah satu pertandingan terbesar di Serie A musim ini nanti.

Artikel Tag: De Ketelaere, Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-bersiap-hadapi-napoli-momen-sempurna-bagi-de-ketelaere-bersinar
729  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini