Milan Bersaing dengan Leipzig Buru Sensasi Sparta Praha, Adam Hlozek

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Okt 2020, 23:15 WIB
Adam Hlozek

Adam Hlozek (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal bersaing dengan RB Leipzig dalam perburuan sensasi muda Sparta Praha, Adam Hlozek, dan bahkan telah menjalin kontak dengan agennya.

Rossoneri tampaknya bakal mengamati dengan seksama performa Hlozek saat mereka menghadapi Sparta Praha di Liga Europa. Tak hanya itu, mereka bahkan telah menggelar diskusi dengan agennya.

Sang emain memang sangat memukau musim ini setelah mengemas empat gol dan empat assist dalam enam pertandingan di liga domestik dan disebut-sebut sebagai salah satu prospek muda paling menjanjikan di sepak bola Republik Ceko.

Menurut kabar terkini dari outlet asal Spanyol Todofichajes, Milan akan memantau dengan seksama penyerang 18 tahun tersebut, namun persaingan berat bakal mereka hadapi mengingat RB Leipzig dikabarkan ingin meminangnya saat jendela transfer musim dingin dibuka.

Sebagaimana yang disinggung sebelumnya, raksasa Serie A tampaknya sudah menjalin kontak dengan agen sang pemain dan Sparta memahami dengan baik bahwa mereka tidak akan mampu mempertahankan aset berharga mereka setelah musim panas mendatang berlalu mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022.

Pada saat ini, Sparta Praha telah mematok harga di kisaran 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk Hlozek, namun mereka yakin bahwa akan ada lebih banyak klub yang menaruh minat terhadap bintang muda mereka dalam beberapa pekan ke depan sehingga akan ada perang transfer yang terjadi.

Artikel Tag: Hlozek, Milan, leipzig, Sparta Praha

2766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini