Milan Berpeluang Permanenkan Brahim dan Diolot Dengan Harga Terjangkau

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Nov 2020, 23:55 WIB
Duo Pinjaman Milan Brahim Diaz dan Diogo Dalot

Duo Pinjaman Milan Brahim Diaz dan Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mengamankan transfer Diogo Dalot dan Brahim Diaz dari Manchester United dan Real Madrid dengan harga terjangkau.

Rossoneri mengamankan transfer Dalot dan Brahim dengan status pinjaman selama satu musim tanpa adanya pemilihan atau kewajiban untuk membelinya secara permanen agar tidak menghambat negosiasi dan bisa segera mendaratkan pemain sesegera mungkin.

Menurut kabar dari TodoFichajes, performa kedua pemain, yang sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Milan atas Sparta Praha pada pertandingan kedua fase grup Liga Europa beberpa waktu lalu, membuat raksasa serie A tersebut akan memulai negosiasi dengan Los Blancos dan Red Devils agar bisa mempertahankan mereka setelah masa pinjaman mereka berakhir Juni 2021 mendatang.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa kedua pemain tersebut benar-benar nyaman dengan kondisi mereka saat ini dan juga senang bisa bermain secara kontinyu, yang tidak mereka dapatkan bersama klub induk masing-masing.

Brahim sendiri memiliki nilai jual di angka 14 juta euro atau setara Rp768 miliar, dan saat Madrid tidak ingin menjualnya saat ini, mereka tidak akan menghalangi jalannya jika nantinya starlet Portugal tersebut memaksa ingin hengkang. Dalot juga memiliki nilai jual serupa, dan mengingat ia tampaknya tidak masuk dalam rencana masa depan Manchester United, Milan tampaknya bisa mendapatkan servis pemain U-21 Spanyol tersebut tanpa adanya halangan berarti.

Artikel Tag: Milan, Madrid, Manchester United, Brahim, Dalot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-berpeluang-permanenkan-brahim-dan-diolot-dengan-harga-terjangkau
5341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini